Senin, 10 Januari 2011

Tahun baru rumah baru

Alhamdulillah Di awal tahun 2011 akhirnya Blog baru ini bisa muncul juga setelah sekian lama terpendam hingga menjadi jerawat batu. Awalnya tak terbesit sedikitpun untuk punya rumah baru dot kom, tapi karena ada yang modalin buat beli tanah nya yaahh sudah lah its oke.. jadilah rumah yang sekarang saya huni ini.

Apa yang harus saya lakukan setelah punya rumah baru ini..???jangan samapi rumah yang baru ini terlantar karena di tinggalin pemiliknya, pikir pikir...asal punya usil dari kemariin 2 hari 2 malam bertapa di gunung putri...akhirnya dapet wangsit langsung deh buat coretan perdana disini
  • Nama domain
    Dalam membuat blog baru ini nama domain berperan sangat penting sekali apalagi memakai nama domain yang paling banyak dicari orang. saat menentukan nama domain sebaiknya sih harus sesuai dengan isinya, supaya bisa lebih bisa mengoptimal blog.
  • Title dan diskripsi blog
    Sebaiknya title dan diskripsi blog ada kaitannya dengan nama domain dan secara tidak sengaja kita telah mengulang keyword yang berada pada domain itu
  • Tag atau label
    Memasang di tag atau label bisa juga menentukan pencarian layaknya kita bisa menentukan keyword yang sepadan dengan nama domain, title dan diskripsi blog.
  • Isi posting blog
    Dalam memilih judul posting blog sebaiknya di buat sesuai dengan title bog dan description hal ini sangat membantu blog baru yang baru kamu buat bisa agar bisa mendapatkan serp yang bagus sehingga bisa mendapatkan halaman 1 di mesin pencarian.
Sekilas info perdana ini hasil study chit chat di grup blogger facebook bersama para blogger lain yang sudah senior, Buat sobat-sobat yang belum tergabung di Grup blogger silahkan gabung disana GRATIS BIAYA BULANAN kita berbagi ilmu, informasi dan lain lain.....jadi jangan malu untuk bertanya nanti sesat di jalan, Mari kita berblogging ria sambil chit chat di grup blogger sekali merengkuh dayuh dua tiga pulau terlampaui.

7 komentar:

richarie mengatakan...

asikk rumah baruuu...
btw..hahaha group ada syaratnya..kudu aktif di fb =P

Admin mengatakan...

Yang punya sendiri masih bingung mo nentukan title dan decription blognya wkwkwkwk

Lily Kasim Personal Blog mengatakan...

itu paviconnye masih trademark fb..ga asyik..ini ga lola...tapi ngapain atuh pasang ikan? hihihi....

alkatro mengatakan...

selamat mas rumah barunya, bajakan templatenya ada disini lcdtv999 dot blogspot dot com
ane mo ngasih makan ikan lohannya dulu he he..

Admin mengatakan...

@Lily just tru itu ane suka mbak...
@Alkatro okee dehh sob tengkiyuu...ikan nye kasih makan biar cepet gemukk ... hehehe

moenas mengatakan...

manttaaaabbbzzzz udah pny domain...
kapan2 pesan deh xixixi

harto mengatakan...

waaaah rupanya ini dia yaa yang punya rumah baruuuu, muantaab selamat yaa semoga sukses selalu n tetap semangat

Posting Komentar